Visi dan Misi
Diposting tanggal: 31 Mei 2010

Visi :

Menjadi Program Studi penghasil Sarjana Terapan yang kompeten dan unggul di bidang Keperawatan Medikal Bedah Perioperatif dan Diabetes Melitus serta mampu bersaing secara Nasional dan Internasional pada tahun 2020"



Misi: 

  1. Menyelenggarakan pendidikan vokasi di bidang  KeperawatanMedikal Bedah Perioperatif dan Diabetes Melitus dengan Kurikulum berbasis kompetensi yang diarahkan sesuai KKNI (Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia).
  2. Melaksanakan penelitian terapan guna pengembangan pengetahuan dan teknologi di bidang Keperawatan Medikal Bedah Perioperatif dan Diabetes Melitus.
  3. Melaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat di bidang Keperawatan Medikal Bedah  sebagai bentuk tanggung jawab civitas akademika khususnya Perioperatif dan Diabetes Melitus.
  4. Melaksanakan kegiatan yang dapat menumbuhkan soft skill mahasiswa dan kemampuan menggunakan Bahasa Internasional sebagai upaya peningkatan kualitas lulusan dan pencitraan Institusi.
  5. Meningkatkan penyelenggaraan pelayanan pendidikan dan administrasi kepada mahasiswa yang berbasis IT, pengembangan SDM, sarana prasarana, dan pengelolaan keuangan.